May 9, 2012

CRAFTY DAYS/5-6 MEI 2012

Helloooo, maaf ya lama ngga posting hehehe :DD Hari ini aku mau berbagi sedikit cerita mengenai CRAFTY DAYS #6 di Tobucil Hari Sabtu sama Minggu kemaren :)

Aku yang gara-gara deadline tugas yang menggila jadi jarang banget datang ke tobucil sebulan belakangan ini memutuskan untuk meninggalkan sejenak dunia perkuliahan dan menikmati hal yang paling aku sukai di dunia ini, CRAFT! Yap it was crafty days! Banyak banget crafter-crafter keren sekelasan Bu Tarlen dan Bu Upi, dan usia mereka banyak banget yang masih pada muda-muda tapi udah bisa bikin produk-produk unyu dan keren... Aku bertekad tahun depan aku harus udah produktif dan bisa buka stand di acara crafty days yang ke 7 ;) Ini poster Crafty Days kemaren...
Aku bantu jagain stand Tobucil di crafty days, ada jualannya Bu Tarlen, Mba Galuh, Mba Kenti, Ojanto, Dan beberapa dari yang lainnya :)
Aku dan stand tobucil :D
Stand tobucil ini rame banget loh, laku keras! Aku aja sampe kalang-kabut ngeladenin semua transaksi para pelanggan (tjieeee hahaha). Oh iya aku juga ketemu sama banyak Asisten dosen, kakak kelas, sampe temen TPB FSRD ITB yang berkunjung ke stand tobucil ini :D Selain bantu jaga stand, aku juga jadi pembantu umum, bantu-bantulah, cape tapi asyik dan aku enjoy banget :)
culang-cileung kukurilingan lieur hahahaha (tapi hepi)
Selain stand tobucil yang oke bangettt, masih banyak stand-stand lain yang pastinya menjual barang-barang handycraft yang super kereeeeeeeeeeennn... Liat yaaa..







Lucu-lucu kaaaan? Sebenernya masih banyak lagi yang unyu-unyu, makanya nyesel kan ngga dateng ke crafty days kemareeeen? Selain stand yang keren-keren, ada workshop nya juga loh, ada workshop membuat lampion, origami bersama Moel the Mogus, bikin kotak serbaguna pake metode scrapbooking knitting, sama merenda :)
Ini Deasy yang abis beres workshop scrapbooking :)
Oh iya, kalo ke crafty days pastinya ngga afdol kalo ngga beli sesuatu ya... Selain ngeborong 15 gulung benang rajut (oke pas hari itu BENANG DISKOOOON 50%!) aku juga beli gantungan kunci unyu dari stand kiniakara :)
lucu kaaaan?
Pokoknya acara Crafty Days kemaren asik bangeeeet :) Jadi pengen berkarya secara aktif lagi! Banyak banget inspirasi yang didapet dari acara kemaren. Tunggu kelahiran produk buatan Lily di crafty days tahun depan yaaaa :D :D

GO CRAFT!

xoxo

Lily

1 comment:

marvine said...

wah seru bgt tuh kayaknya..jadi pengen..